White Christmas


aku gak nyangka kalo hari ini bisa post sesuatu. ga ada inspirasi sampe aku terbangun dari tidurku. aku akan menceritakan semua mimpiku siang bolong tadi. dan pertama maaf untuk CCO karena aku ga datang maen futsal. aku ketiduran dan ini membuat aku bisa menulis.

White Christmas

lokasinya di gerejaku. aku hanya duduk di satu sudut bangku. aku melihat semua hiasan putih bersinar membat hati gembira. pohon natal tidak hanya satu, melainkan banyak namun tidak besar dan ada di mana mana. altar penuh lilin dan dihiasi sederhana. alat musik lengkap dan siap untuk dimainkan. konstuksinya seperti yang ada sekarang namun hanya hiasannya saja yang berbeda. yang kali ini begitu indah namun tidak berlebihan atau lain lain. sederhana namun sangat indah bagiku

anak anak berbaris untuk bernyanyi. bayak sekali paduan suara bersiap untuk bernyanyi. juga sebuah operet lengkap di sana. mereka siap untuk menampilkan suatu penampilan opera yang memukau semua. ada juga dia. dia yang membuat semua istimewa. dia ada di sana untuk bernanyi. aku tak pernah tahu dia bisa melakukannya. dia begitu cantik dan parasnya manis. aku selalu terpesona karenanya.

aku menariknya sesaat untuk berbicara dengannya. aku berkata terima kasih. begitu senang diriku saat aku bisa bersamanya. aku senang sangat senang. inilah White Christmas. natal putih yang menggembirakan hati. aku yang belum siap untuk natal ini, bukan natal ini yang tidak hebat. maafkan aku Tuhan.

dan akhirnya akan diadakan suatu prosesi masuk. aku tak siap. aku tahu diriku tak siap. aku pun membangunkan diriku dan menghilang.

Tahun depan aku berjanji. White Christmas akan kurasakan.

 

P.S dia itu Jessica.

Advertisements

Author: Aditya Yedija Situmeang

Developer, Lover, Christian, Omnomnomnivore, Gamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s