hari ini, hari buruk bagiku


betapa tidak aku berkata demikian? pagi pagi bangun dan aku merasakan badan ini sakit karena “rendang” di https://adityayedija.wordpress.com/2011/02/03/petualangan-ke-air-terjun-dua-warna-sibolangit/ alhasil aku pun bangun telat. si mama bangunin jam tujuh kurang banyak untuk ngasi susu segelas sama aku. abis minum tepar lagi deh.

setelah aku bangun untuk sepenuhnya sadar (berkisar jam 10). papa tiba tiba masuk kamar dan bilang sama aku kalo nanti kami bersihkan rumah dan cuci mobil. okelah pikirku. tapi waktu dia bilang ada angkat angkat, shock aku. sial kali aku rasa kalo ada kerja berat di hari libur.

nah setelah itu aku pun cari makanan untuk dijadikan sarapan di dapur. aku dapatnya ada sangsang kerbau yang yah ga enak. mama panasin sangsangnya. tapi sebelum sempat airnya kering udah diambil. itu dia kesalnya -___-”

nah waktu aku ke sekolah, aku udah pengen banget jumpa bebeb. aku tau mama ngajar praktikum hari ini, tapi aku datang waktu biasa ke sekolah. yah untuk jemput mama sekaligus bisa dekat sama bebeb 🙂 tapiiiiii ternyata bebeb sama pahala (kawan dekatnya) bertengkar karena kata kataku. yah aku akuin sih aku emang salah bilang dekku pahala. tapi udahlah maaflah yah dekku. oke BTT. karena mereka berantam aku pun jadi ga ena sama bebeb dan juga pahala. jadinya aku mencoba untuk membantu bebeb namun dia ga kasi.

okay itu juga buat kesal. dan malam ini ketika aku tanya kenapa si bebeb lagi, dia malah bilang bingung. terus waktu aku tanya apa yang dia ga suka dari perkataanku dia malah marah dan aku juga ga mau dia nunda bilang itu karena udah banyak janji dia bicara yang ga dipenuhi. alhasil aku makin sebel, kesel, dan aku jadinya menyerah dan tidur. itu dia kesal selanjutnya.

ketika tidur, si kiki menggonggong dan aku terbangun. ketika terbangun, pintu kamar aku terbuka. aku coba bbm orang dan aku tweet sesuatu. datang pula kawan awak di del malah ngehina di status. apalah ga panas awak malam malam?!!! udah gitu malah dihina awak di status sendiri. ga ngerasa dia kalo dia digitui pulaknya. jadi aku pun mendelete statusnya sebelum dia lanjut. itu dia kesal selanjutnya.

setelah aku memasang musik di bb, hasilnya bb tiba tiba mati di pertengahan lagu dan ketika aku liat bb aku ternyata restart! setelah itu aku memegang ada yang aneh di atasnya, ternyata ada kulitnya yang tergores. sebal kalilah aku rasa hari ini! entah apa yang nimpa awak ini. udah gitu si kakak malah bilang ga ada pulsa dan suruh aku jagain manatau dia udah sampe medan. jadilah udah aku gila ini sekarang. dan aku menuliskan ini.

kalo ada yang tersinggung hari ini karena aku, aku mohon maaf. kalo ada yang menyinggung aku hari ini karena aku, aku mohon maaf. maaflah sebesar besarnya sama semua yang sakit aku buat. terutama jeje yang aku buat marah dan sedih hari ini. dan juga pahala, adek kelas awak yang aku udah salah bilang sama dia. jadi berantam kau sama pacarku dekku. udahlahyah. maaf atas kata kataku. ga enak kita halak batak marbadai. hari ini boleh aku kesal. tapi ada hikmahnya, jangan buat orang kesal.

 

edited:

ternyata aku nerima BM dari conference sama orang segereja kalo besok itu ga jadi jalan. ini makin kesal dibuatnya

Advertisements

Author: Aditya Yedija Situmeang

Developer, Lover, Christian, Omnomnomnivore, Gamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s