leganya


kok judulnya gini?

nah, saya kan seorang #anakdel jadi wajib bawa payung, nah kebetulan semalam, jumat itu kebaktian, dan cuaca cerah. udah suntuk kali nih hujan, jadi siap siap kena hukum. eh, waktu nunggu hujan reda di kantin malah ada orang sewot lari nerobos hujan. jadilah ketangkap bu direktur dan dihukum

sialnya, jadi semua orang di hukum dengan hukuman per angkatan. nah selain itu, muncul juga ga boleh izin bermalam, sementara aku udah punya janji sama papa juga nenek juga jeje. nah itulah yang buat aku ngerasa sial banget dalam seharian semalam. apa aja aku kerjain juga ga pala berpenghasilan. jadinya aku pun panik dan lemas.

entah kenapa bu asrama kami, bu eva, berbaik hari untuk kasi kami izin bermalam. yah beberapa dari kami aja memang. tapi itu udah berpengaruh besar dalam kehidupan kami. bayangkan aja rencana kami yang banyak dan super sempat terhambat kan kami juga yang stress

anyway, what’s the moral lesson from this silly writing?

kalau memang kita salah, yah mengakulah, jangan menertawakan kesalahan kita.

di hidup ini kita harus saling menghargai, jangan suka menekan yang lebih rendah

Advertisements

Author: Aditya Yedija Situmeang

Developer, Lover, Christian, Omnomnomnivore, Gamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s