yesterday


Ini bukan judul lagu atau sejenisnya yah. Aku emang suka sih lagu itu, tapi ini bukan liriknya, bukan judulnya, bukan kisah lagu itu.

Kemarin, hari yang ga berbeda dengan hari ini. Hari yang biasa dan aku hanya bermalas malasan. Menghibur diri dengan film, kadang pegang buku, seringan hidup dengan handphone. Makan saja aku kadang lupa. Sampai aku ketika menulis ini, yah jadi timbul perasaan laparnya. Hihihihi!

Kemarin aku berjumpa seorang gadis. Eh, perempuan aja lebih cocok. Ya, seorang perempuan yang bisa dibilang ga dekat sama aku. Tapi, aku harus akui dia pernah membuat saya terpesona. Cieeeeee! Ya, jelas karena waktu itu saya belum tahu bagaimana cara dia mengucapkan kata kata buruk.

Udah lama yah ga ketemu. Udah lama ga jumpa. Sebenarnya bisa aja sih aku mulai bicara dan minta maaf, namun, saya tidak mau jatuh ke perangkap. Hihihihihi!

Nah, dia itu kan kan kan kan….. Ga usah diceritainlah. Yang penting aku senang liat mukanya masi memesona aku, namun kata katanya masi membuat pening kepalaku. Aissh!

No offense, girl! Just an opinion. 🙂

Author: Aditya Yedija Situmeang

Developer, Lover, Christian, Omnomnomnivore, Gamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s