Ulang tahun 09 HORAS


Sebenarnya #angkatan09 #anakdel udah ulang tahun pada tanggal 4 September 2011, tetapi kami baru saja merayakannya dengan acara besar pada hari ini, Sabtu 17 September 2011.

Nah kami mengambil lokasi di rumah ompung dari teman kami Armando Siagian. Nah tempatnya itu di Desa Bonan Dolok, Bonjol biasanya disebut. Desa ini terletak di pedalaman dan dapat dicapai dengan melalui jalan pinggiran kota Balige.

Serunya di daerah ini, tadinya saya bersama teman teman langsung mencari kayu bakar yang merupakan pengalaman yang sangat langka bagi orang yang tinggal di kota. Di mana serunya coba? Yah temen kami Armando ini memang sering menjahili kami. Efeknya kami harus naik bukit yang lumayan curam 60 derajat. Bayangin aja sambil pakai sendal dan pegang parang super tajam kami bersembilan naik bukit itu. Eh, sampe di atas malah susah nyari kayu bakarnya. Wow!

Tapi untungnya yang sangat untungnya, hari ini aku jadi punya pengalaman baru. Pertama yah nyari kayu bakar itu. Kedua, melihat ihan Batak. Ketiga, aku juga pernah ngapak kayu. Keempat, dapat ilmu mengenai cewe sedikit dari Hanna Theresia Tobing. Kelima, aku mandi di tempat yang katanya keramat. Keenam, melihat pemandangan yang sangat indah.

Well, aku ga mau muluk muluk. Desa Bonjol is the best. Kalau kalian mendengar sesuatu yang aneh dan membuat penilaian susah mengenai desa ini, yah itu sebenarnya kalau kita melakukan semuanya sesuai dengan peraturan ga akan ada yang terjadi dan salah.

Apa yang kita rasakan hari ini dan sekarang, juga yang lalu, marilah kita mulai lagi dan menjadi angkatan yang utuh! Hidup 09!

Author: Aditya Yedija Situmeang

Developer, Lover, Christian, Omnomnomnivore, Gamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s