Chaotic Morning


Udah tiga minggu ini ga gereja selama bulan Desember. Nah, ngblognya baru kali ini karena emang kepikirannya baru ini. Sungguh terlalu memang yah.

Awalnya udah niat mau ke gereja, alhasil bangun pun jam 08.48 dan acara di gereja mulai pada pukul 09.00. Memalukan kali rasanya kalau ga ke gereja. Lebih malu lagi ga dapat tempat duduk dan telat datang ke gereja.

Jadilah aku memutuskan untuk berdiam diri di asrama kampus dan merenungi kebodohan sendiri. Seketika aku bangun, ingatlah aku harus pinjam baju hitam untuk acara paduan suara. Nah, ternyata oh ternyata, ada yang berlari lari.

Mereka pun masuk ke kamar yang aku tempati dan mengunci pintu. Lae Irvan sama Faisal namanya. Cukup bingung juga mata yang masih pengen merem ini ngeliat dua orang lari lari on fire gitu. Mereka pun bilang mereka lari dari Bang Harry, abang asrama, karena disuruh ke gereja.

What a weirrd situation. Seketika aku dengar suara berisik dari selasar sebelah yang menandakan suasana chaos dari razia yang dilakukan bang Harry tterhadap iblis iblis berwujud mahasiswa malas. Lagsung aja aku pun semakin berdiam diri di kamar. Rrencananya mau merenung, malah ditimpa keterkejutan.

Whatt a day! What will happen in the rest of day?! I am stressed now.

Author: Aditya Yedija Situmeang

Developer, Lover, Christian, Omnomnomnivore, Gamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s