Bersyukurlah!

Bersyukurlah karena apa yang kita rasakan sekarang adalah berkat! Karena aku sudah merasakan bagaimana berkat Tuhan itu nyata, maka aku mengajak Anda untuk membuka diri dan merasakan!

Advertisements

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Mazmur 107:1

Okay, blog aku kelihatannya semakin religius semakin hari. Namun ini adalah postingan karena, ya saya memang merasa sangat ingin bersyukur saat ini.

Setiap hari saya naik kopaja ke kantor saya. Setiap pagi juga saya harus bertemu orang sehat yang meminta minta di kopaja. Setiap Sabtu saya bermain biola di Taman Suropati bersama teman teman dari kampus saya dulu, PI del. Sabtu, 9 Mei 2015 kemarin juga saya selamat dari usaha pencopetan. Pantaskah saya bersyukur karena saya ada sekarang? Sangat pantas.

Di kantor, saya juga merasa nyaman. Memang terkadang user sangat menyebalkan, tetapi supervisor saya selalu melakukan yang terbaik. Saya juga sering salah, dan saya mendapat nasihat dan teguran. Saya juga sering benar dan mendapatkan credit yang sesuai atas kerjaan saya. Teman teman saya juga baik dan kami saling mengerti. Pantaskah saya bersyukur karena keadaan saya sekarang? Sangat pantas.

Keluarga saya baik. Kami saling membantu dan tidak ada yang berniat jahat. Memang terkadang kami malas, tetap kami selalu berusaha memberi yang terbaik, minimal doa terhadap sesama kami. Saudara saudara saya juga sangat baik dan tidak pernah kami meninggalkan satu sama lain. Pantaskah saya bersyukur dilahirkan di keluarga ini? Sangat pantas.

Orang orang yang saya kenal juga baik. Mereka berkata pahit ke muka saya. Langsung menunjuk saya salah di mana dan mau mengajar saya. Kami tertawa bersama. Kami cemburu satu sama lain lalu saling membantu agar tidak dicemburui lagi. Pantaskah saya bersyukur kenal mereka? Sangat pantas.

Bersyukurlah karena apa yang kita rasakan sekarang adalah berkat! Tidak ada yang lebih baik dari kehidupan kita ketika kita bersyukur dan menyadari berkat Tuhan. Bukan hanya kepada diri kita sendiri, tetapi kepada orang yang kita kenal. Berbahagialah selalu karena yang terjadi itu adalah indah! Jika stress, segeralah selesaikan masalahmu dan berdoalah! Karena aku sudah merasakan bagaimana berkat Tuhan itu nyata, maka aku mengajak Anda untuk membuka diri dan merasakan!

Author: Aditya Yedija Situmeang

Developer, Lover, Christian, Omnomnomnivore, Gamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s